TRUCUK : Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusly, SH menggantikan Kapolsek lama AKP. Singgih Sujianto yang sekarang pindah tugas di Polsek Sumberejo pada Selasa 06/03/2018.

Acara yang berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan trucuk Kabupaten Bojonegoro dihadiri Camat Trucuk, Danramil Trucuk, Kepala Desa beserta perangkat, Ka. TP-PKK Kecamatan, Ka. TP-PKK Desa seKecamatan Trucuk berjalan lancar.

Camat Trucuk Waji,SE dalam sambutannya mengatakan "Terimakasih banyak kepada pak Singgih atas kerja sama selama ini, Menjalin komunikasi yang baik selama ini, Saya berharap komunikasi yang sudah terjalin selama ini jangan sampai putus walaupun pak singgih tidak di polsek trucuk lagi"

Kawan-kawan dari kecamatan lain banyak yang bilang bahwa Muspika Trucuk kok bisa guyup rukun, Setiap kegiatan selalu bersama sama yang satu belum ada yang lain masih menunggu "lanjutnya" Saya 

Untuk pak singgih selamat bertugas di tempat baru, Teman baru, Suasana baru, jangan lupakan kami dan jangan samapi terputus silaturahmi kita, Dan selamat datang untuk Pak Wiwin  Kapolsek kita yang baru "tegasnya"

Di acara yang sama AKP Singgih sujianto mengatakan "1 tahu 2 bulan saya bertugas di trucuk dan hari ini sy harus berpamitankepada Bapak, Ibu sekalian, Terimakasih kepada pak Camat, Pak Danramil, Pak Kades, Dan semuanya yang hadir, Terimakasih  kerjasamanya selama ini"

Kita betul-betul kompak anatara muspika dan Desa, Sebetulnya kami sangat krasan di trucuk, Saya berharap komunikasi kita tetap berlanjut, saya minta maaf untuk anggota Polsek trucuk kalau saya ada salah, Saya pamit semoga di Polsek sumberejo tetap amanah. "Tuturnya"

Pada kesempatan yang sama kapolsek baru AKP. Wiwin Rusly,SH mengatakan "kemaren saya masih di polsek gayam kita sering mengamankan orang-orang yang demo ataupun unjuk rasa" Saat ini saya di Trucuk merasakan nyaman jauh dari kebisingan kendaraan-kendaraan besar"Ujarnya" 

Baru tiga hari saya di Trucuk sudah ngamankan banji, "Tau juga  saya ke seni langsung di sambut banjir" Candanya. Saya baru di sini, jadi saya  mohon petunjuk dari Pak Camat, Pak Danramil, Pak Kades, dan Bapak ibu semuanya "lanjutnya"

Kami bersama muspika siap melayani masyarakat kapanpun di butuhkan, Menjaga kekompakan yang sudah terjalin baik selam ini, Semoga wilayah Trucuk tetap kodusif, dan aman. Tentunya semua bisa diwujudkan kalau Muspika, Desa, dan Masyarakatnya kompak. "Imbuhnya"Acara selesai di lanjutkan pemberian ceindera mata kepada Singgih Sujianto si akhiri denga photo bersama." Adm"


By Admin
Dibuat tanggal 08-03-2018
358 Dilihat