TRUCUK : AKP Wiwin Rusli, SH Kapolsek Trucuk  menggelar pertemuan "Forum Silaturrahmi Tiga Pilar Plus" bersama Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan sekaligus memperkenalan dirinya sebagai Kapolsek baru di Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro pada Jum'at malam 09/03/2018.

Acara yang digelar di halaman depan Polsek tersebut tampak terlihat suasana hangat penuh kekeluargaan,  walaupun selama acara berlangsung hujan turun mulai pukul 17.00Wib.

Mengawali Sambutannya AKP Wiwin Rusli,SH mengucapkan "Terimakasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara forum silaturrahmi tiga pilar plus ini walaupun cuaca hujan gerimis akan tetapi Bapak Ibu menyempatkan hadir sesuai undangan kami"

Forum tiga pilar plus ini bertujuan untuk menambah talisilaturahmi tiga pilar plus bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, saling menjaga ketertiban, keamanan dan saling komunikasi dari segala kegiatan yg ada di wilayah Kecamatan Trucuk."Lanjutnya"

"Kedepan kegiatan Forum Silaturahmi ini semoga bisa menambah keakraban baik dalam hal memecahkan masalah, tiga pilar kuat ( Polri, TNI, instansi terkait, dan seluruh elemen masyarakat ) tentunya NKRI harga Mati" Tegasnya.

"Kami pihak Polsek Trucuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kompak menjaga keamanan dan ketertipan lingkunga, Karena sekarang sudah memasuki masa pemilihan Kepala Daerah yang sebentar lagi akan kita laksanakan di bulan juni mendatang" Imbuhnya.

Di acara yang sama Kapten Inf. Suko Maulono (Danramil) juga mengucapkan "Selamat datang kepada kapolsek trucuk yang baru Bpk. AKP Wiwin Rusli,SH. Dan saya ucapkan terimakasih karena telah di laksanakan forum tiga pilar plus ini"

"Forum seperti ini sangat bermanfaat bagi kita, Semoga dengan adanya forum seperti ini apapun yang menjadi tugas kita akan terlaksana secara maksimal dan semua permasalahan sekecil apapun dapat kita selesaikan di tingkat bawah atau tingkat kecamatan"Lanjunya.

Masih acara yang sama perwakilan dari Kepala Desa Drs. Samsul hadi menyampaikan "Selamat datang kepada kapolsek baru semoga dalam menjalankan tugasnya tetap dalam lindungi Allah SWT".

Kami kepala desa punya karakter masing masing mohon bisa di maklumi, Dari 12 Desa punya krakter sendiri sendiri tidak sama satu dengan yang lain, Kami Kepala Desa dari 12 Desa siap menyengkuyung tugas tugas Bapak Kapolsek. "Tuturnya"

Semoga situasi dan kondisi di Kecamatan Trucuk tetap kondusif, Dengan adanya jembatan baru di Desa Trucuk yang sebentar lagi selesai pengerjaannya tentunya ada perubahan perubahan di masyarakat. Pola kehidupan, Pola berpikir masyarakat, Untuk itu kami siap membantu tugas Polisi menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah trucuk ini. "Tegasnya"

Acara inti selesi dilanjutkan ramah tamah dan hiburan, Di acara inilah forum tiga pilar plus ini terlihat keakrapannya, Suasana yang penuh kekeluargaan, Gerak canda dan tawa terdengar di saat para undangan yang hadir bergantian menyumbangkan suwara emasnya, Semoga suasana seperti ini tetap terjaga selamanya."Amiin" Adm.


By Admin
Dibuat tanggal 10-03-2018
253 Dilihat