TRUCUK_Di Bulan Suci Ramadhan ini DWP PKK Kabupaten Bojonegoro memberikan paket sembako kepada lansia, balita serta santunan bagi anak yatim di Desa Sranak Kecamatan trucuk, Kabupaten Bojonegoro, jawa Timur pada Jum’at 08/06/2018.

Acara yang dilaksanakan di balai desa tersebut, Plt ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro Ny. Narty Suprianto,SE bersama rombongannya dari Dinas kesehatan serta Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro tiba dilokasi pukul 09.03WIB

Setibanya di lokasi beliau (Narty) disambut lansung Ketua Tim Penggeka PKK Kecamatan Ny. Waji beserta ketua PKK Desa se Kecamatan Trucuk. Dalam acara tersebut Ny Narty Suprianto Memperkenalkan diri selaku plt TP-PKK Kabupaten Bojonegoro selama ketua PKK belum terisi, Dalam kunjungan perdananya di Kecamatan Trucuk ini ia mengaku senang bisa ketemu langsung warga masyarakat trucuk.

Disela-sela sambutanya beliau (Narty) menawarkan  susu kotak kepada sejumlah anak kecil yang berada di tempat tersebut dengan mengatakan “Anak-anak siapa yang mau Susu”? Tak aya semua anak-anak berlari menghampirinya berebut untuk mendapatkan susu kotak yang dibawanya.

Tampak terlihat senyum bahagia diwajah Ibu Narty saat melihat keceriaan anak-anak mendapatkan susu kota yang dibagikan. Beliau (Narty) juga tak segan-segan  memeluk para lansia saat memberikan bingkisan sembako yang di bagikannya.

Di kesempatan yang sama Kepala Desa Sranak Asmadi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ibu Ketua beserta rombongan serta bantuan yang di berikan kepada warganya.

Selain itu Asmadi juga memperkenalkan produk unggulan Kecamatan Trucuk diantaranya adalah jambu Kristal yang berada di Desa Padang, Mori dan Desa Pagerwesi, dan ayam petelur yang baru dirilis secara perdana desa sranak, Tegasnya ”

Tampak nuansa keakraban yang tersisat saat acara tengah berlangsung guyub dan penuh sukacita, dan tidak ada jarak antara pimpinan dengan bawahan maupun dengan masyarakat secara luas.(AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 09-06-2018
261 Dilihat