TRUCUK_Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kecamatan Trucuk melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  Serta Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018, Sabtu (23/6).

Kegiatan sosialisasi kali ini menggunakan mobil keliling bak terbuka yang dilengkapi dengan organ tunggal. Foto  dua pasangan calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta  empat pasangan calon dan nomor urut Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro di pasang di mobil. Selain itu juga terlihat spanduk besar di mobil berisi ajakan, bertuliskan "Kenali Calonya, Tentukan Pilihan Anda”, jangan lupa datang ke TPS, Rabu 27 Juni 2018, Nyoblos Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Serta Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018".

Selain itu lantunan musik juga disuarakan. Mulai dari lagu dangdut, pop hingga musik campursari.

Ketua PPK Trucuk, Tarsono melalui Divisi SDM dan Permas, Nurkholis menjelaskan, sosialisasi mobilisasi  keliling ini dilakukan selama satu hari. Yaitu pada hari Sabtu tanggal 23 juni 2018.

Tujuan dari kegiatan sosialisasi mobilisasi keliling  ini adalah untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat di wilayah kecamatan trucuk ini untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menyalurkan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubermur Jawa Timur Serta Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro pada 27 Juni 2018 mendatang.

Rute sosialisasi mobilisasi keliling ini dimulai dari start halaman Pendopo Kecamatan Trucuk ke barat menuju Desa Kanten ( Pertigaan SDN Kanten) dilanjutkan ke selatan menuju Desa Kandangan (Balai Desa) putar menuju ke Desa Sumbangtimun ( SDN Sumbang ) - dukuh sembung lalu ke Pagerwesi pertigaan - ke  Padang lanjut ke selatan sampai pertigaan antara Mori- Trucuk (Pandean) - Balaidesa Tulungrejo berjalan kearah perempatan Guyangan arah sranak kembali ke Balai Desa Sumberejo - Banjarsari dukuh karang kembali finish di Kecamatan Trucuk.AKT


By Admin
Dibuat tanggal 24-06-2018
324 Dilihat