TRUCUK_Kunjungan kerja Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro Ny. Narty Suprianto, SE beserta rombongannya di Kecamatan Trucuk dalam rangka pembinaan Administrasi PKK serta penyuluhan kesehatan dilaksanakan  pada Rabu, 18/07/2018.

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan tersebut dimulai pukul 09.00 wib, Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro Ny. Narty Suprianto, SE juga didampingi Ibu Ketua Bhayangkari juga Ibu Ketua Persit Kabupaten Bojonegoro.

Setibanya di lokasi Ny. Narty Suprianto disambut Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ny. Waji beserta Ketua TP-PKK Desa seKecamatan Trucuk, Kemudian Tim PKK Kabupaten yang terdiri dari Ketua Pokja I, II, III, dan Ketua Pokja IV melakukan pembinaan Administrasi PKK kepada Ketua Pokja I, II, III, serta Ketua Pokja IV PKK Kecamatan di ruang yang berbeda.

Pada acara tersebut Ny. Waji dalam sambutannya mengucapkan “Selamat datang kepada Ibu Narty Suprianto selaku Plt Ketua Tim Penggera PKK Kabupaten Bojonegoro, Dan Ucapan terima kasih atas kerawuhannya (kedatangan) yang ke 3 (Tiga) kalinya di Kecamatan Trucuk”

Masih Ny. Waji “Kecamatan Trucuk adalah wilayah yang paling dekat dengan Kota sekitar 1 KM sudah samapai Kota hanya saja terhalang sungai bengawan solo saja, Untuk wilaya utara berbatasan dengan Kabupaten Tuban, Sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Bojonegoro, Sebelah selatan berbatasan dengan Kecamatan dander dan Kecamatan Kalitidu, Sedangkan sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Malo” Lanjutnya.

Pada acara yang sama Ny. Narty Suprianto mengatakan “Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu ketua TP-PKK Kecamatan Trucuk yang telah memberikan salinan laporan seperti ini, baru kali ini saya mendapatkan salinan laporan seperti ini. Perlu di contoh Kecamatan lain biar nanti kalau ada pembinaan seperti ini lagi tidak perlu menulis lagi tinggal mengecek saja”Tuturnya.

Saya ke kecamatan trucuk sudah ketiga kali, yang pertama pemberian bantuan bagi lansia, yang ke dua safari ramadhan, dan acara ini yang ketiga kalinya. Disela-sela sambutannya beliau bertanya “kalau nanti ada waktu boleh main ke trucuk lagi” serempak seluruh undangan yang hadir menjawab “Boleh” dibarengi tepuk tangan suasana menjadi ramai.

Terlihat nuansa keakraban dan keharmonisan tersirat dalam acara tersebut guyub rukun tampak tidak ada jarak antara pimpinan dengan bawahan, Acara selesai ditutup dengan photo bersama. (AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 19-07-2018
332 Dilihat