Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Kecamatan Trucuk Bojonegoro © 2014
TP-PKK Kecamatan Trucuk Menyabet Juara Tiga “Lomba Administrasi PKK Se-Kabupaten Bojonegoro”

TRUCUK_TP-PKK Kecamatan Trucuk memperoleh peringkat 3 (tiga) se-Kabupaten pada lomba kerapian Administrasi PKK tingkat Kabupaten, hadiah diterimakan pada rapat pleno PKK yang dilaksanakan di gedung pertemuan PKK Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur pada Jum’at, 24/08/2019.

Jadwal pembinaan administrasi yang dilakukan Ny. Narti Suprianto Plt. Ketua TP- PKK Kabupaten Bojonegoro bersama tim-nya di Kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro pada bulan Juni s/d Agustus ini merupakan kunjungan penilaian atas kinerja ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro.

Dra. Suswijayati atau yang akrab disapa Ny. Waji menuturkan “Saya bersama Teman-teman sekabupaten kaget ternyata kunker kemarin sebenarnya kita tidak tau kalau ada penilaian dari tim PKK Kabupaten, dengan berjalannya waktu di tiap-tiap kecamatan ada evaluasi tau-tau hari ini ada penilaian administrasi” Tuturnya.

Masih Ny. Waji “Saya selaku ketua TP-PKK Kecamatan Trucuk sangat bersyukur dan berterimakasih kepada ibu-ibu pengurus yang sangat aktif  dalam mengerjakan administrasi, serta pengisian buku kegiatan, selalu bekerja bersama-sama, saling mengisi saling menerima antar ketua, pengurus serta anggota, juga terimakasih saya ucapka kepada semua pihak yg telah mendukung  segala kegiatan PKK di Kecamatan” Lanjutnya.

“Tak lupa saya ucapan terimakasih banyak kepada pak camat yang telah memfasilitasi kegiatan PKK di Kecamatan Trucuk ini,  Saya sangat bangga karena di dukung oleh semua pihak, semoga PKK kedepan lebih sukses lagi dengan segala kemampuan serta kemauan semua kader” Pungkasnya.

Kriteria penilaian lomba terdiri dari kerapian penyusunan administrasi, pengisian buku-buku pkk,  pengisian papan data dan juga laporan kegiatan pkk, Untuk juara 1 diraih Kecamatan Baurno, juara 2 Kecamatan Ngambon, sedangkan juara 3 di rucuk.(Akt)