TRUCUK_Ratusan kader institusi masyarakat pedesaan keluarga berencana (IMPKB) mengikuti uotbond yang diselenggarakan oleh Dinas P3AKB di Desa Padang Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro pada Selasa, 18/09/2018

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan desa padang tersebut di ikuti 318 Kader dari 3 Kecamatan yakni Kecamatan Kota Bojonegoro, Kecamatan Dander, dan Kecamatan Trucuk, kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB.

Adi Witjaksana (Kadin P3AKB Kab. Bojonegoro) membenarkan adanya kegiatan outbond tersebut, menurutnya  kegiatan ini untuk menyemangati kader IMPKB yg ada di desa agar mereka aktif mencari absektor KB baru.

Masih Witjaksono “Karena selama ini mereka (Kader IMP) hanya di beri pengararahan dan pembinaan serta pelatihan  di balai desa” lanjunnya.

“Outbuond kali ini di ikuti 318 peserta kader IMPKB dari tiga kecamatan yaitu kecamatan Kota, trucuk, dan dander. Tujuannya supanya semua kader IMPKB saling kenal, saling tahu satu sama lain, bisa bersaing secara positif, serta berbagi pengalaman” Pungkasnya.

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian acara kegiatan baik di dalam maupun diluar lapangan, tepuk tangan serta suara tawa dan canda para peserta yang didominasi kaum ibu-ibu saat melakukan berbagai macam permainan.

Panas serta teriknya matahari  siang itu tak menyurutkan semangat mereka dalam melaksanakan siang itu. (AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 22-09-2018
274 Dilihat