TRUCUK_Mahsun, 53 Tahun wargaDesa Padang Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro tewas saat memperbaiki sambungan kabel listrik dirumah milik Tuni pada, Senin 25/02/2019.

Sebelum kejadian Mahsun terlihat sedang memperbaiki kabel lampu yang menggantung dibelakang rumah Ibu Tuni yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri, Mahsun bermaksud untuk meninggikan kabel yang menggantu agar tidak mengenai orang lain yang lewat ditempat tersebut, namun naas Mahsun tidak melihat ada kabel yang terkelupas hingga mengenai tangannya.

Rofi’ah istri korban merasa suaminya lama belum kembali kerumah, kemudian Rofi’ah memutuskan pergi kerumah adiknya yang berjarak 70 Meter dari rumahnya.

Sesampainya di lokasi sang istri kaget melihat suaminya sudah  tergelatak dibawah pohon pisang yang penuh air sisa hujan semalam tepat dibelakang rumah adiknya itu, Rofi’ah yang mengetahui suaminya tak bergerak sontak saja berteriak minta tolong pada warga sekitar.

Mulyono tetangga korban yang mendengar suara  teriakan itu segera berlari kearah sumber suara tersebut, dibantu warga sekitar korban dibawa kembali kerumah.

Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli, SH saat di temui membenarkan kejadian tersebut, bahwa korban tewas akibat tersengat aliran listrik saat memperbaiki sambungan kabel lampu penerangan rumah milik adik kandunya.”Tuturnya”

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Dokter Puskesmas bersama Muspika, Kepala Desa, dan keluarga menolak untuk dilakukan visum, maka korban kita kembalikan pada pihak keluarga untuk di makamkan. ”AKT”


By Admin
Dibuat tanggal 25-02-2019
205 Dilihat