TRUCUK_Dalam rangka pilkade serentak 2019 panitia pemilihan Kepala Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro memfasilitasi kampanye terbuka atau penyampaian visi dan misi pada, Rabu 19/06/2019

Kampanye yang dilaksanakan di balai desa setempat tersebut dimulai pukul 08.00WIB, acara juga dihadiri oleh Forpimca Trucuk, Kepala Desa, BPD, Calon dan pendukungnya.

Pada sambutan pertama yang disampaikan Mujito selaku ketua panitia menyampaikan “Tahapan pilkades di Desa Trucuk sudah sampai pada tahapan penyampaian visi misi”

Dalam penyampaian visi misi nanti saya berharap tetap jaga kerukunan,kondusifitas agar dalam pelaksanaan Penyampaian Visi Misi Bisa Berjalan Lancar, dan tertib” Terangnya.

Pada sambutan kedua Dian R. I.(Sekcam) mengatakan “Pilkadas di wilayah Kecamatan Trucuk sudah pada tahapan penyampaian visi misi, untuk itu mari kita dengarkan visi misi yang disampaikan semua calon Kepala Desa nanti ”

“Jaga kekompakan, kerukunan serta jaga keamanan sehingga pelaksanaan pilkades berjalan aman, nyaman, dan tentram sehinggal bisa menghasilkan Kepala Desa yang amanah sesuai, sesuai dengan keinginan kita bersama” Pungkasnya.

Dalam pelaksanaan penyampaian visi misi pilkades serenta 2019 semua calon kepala desa diberi kesempatan tempat dan waktu yang sama  hanya saja waktu penyampaian diatur oleh panitia.

Pada pukul 08.00WIB - 10.00WIB penyampaian visi misi Calon Kepala Desa No. Urut 01, pukul 10.00WIB – 12.00WIB penyampaian visi misi Calon Kepala Desa No. Urut 02, sedangkan pukul 13.00WIB – 15.00WIB penyampaian visi misi calon kepada No. Urut 03, dan pukul 15.00WIB – 17.00WIB adalah waktu penyampaikan visi misi No. Urut 04.

Acara kampanye terbuka dari awal hingga akhir berjalan lancar, aman, dan kondusif, diharapkan kondisi seperti ini tetap terjaga hingga selesai tahapan pilkades nanti. “AKT”


By Admin
Dibuat tanggal 19-06-2019
1698 Dilihat