TRUCUK_Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Bojonegoro (KPAK) melakukan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS dan TB di Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro pada, Kamis 04/06/2019.

Acara yang dimulai pukul 09.00WIB dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan tersebut dihadiri KPAK Bojonegoro, Forpimca, Kades, swerta Kader Desa.

Waji, SE.MM selaku Camat Trucuk pada sambutannya sekaligus membuka acara sosialisa penanggulangan HIV-AIDS mengucapkan "Selamat datang kepada Tim KPAK, serta ucapan terimakasih kepada semuanya yang hadir disini"

Masih Waji "Di Trucuk sudah pernah dilakukan sosialisasi HIV-AIDS namun pada kenyataannya masih ditemukan khasus baru penyakit ini, jadi saya minta Pak Kader serta seluruh Perangkat Desa, BPD, RT, RW, khususnya Kader Desa bisa mensosialisasikan pada warga terkait penyakit ini"

"Bagaimana kita bisa terhidar dari semua penyakit ini, cara mengatasinya, nanti akan di jelaskan oleh Tim dari Kabupaten, Untuk itu kita ikuti acara ini sampai selesai kalaupun ada pertanyaan atau unek unek silahkan di tanyakan sam tim supaya semua jelas" Pungkasnya.

Selanjutnya dengan ucapan Bismallah acara Penanggulangan HIV-AIDS dan TB resmi dibuka dan dilanjutkan materi oleh Tim KPAK dari Kabupaten Bojonegoro. (AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 05-07-2019
240 Dilihat