TRUCUK_Pelantikan Anggota BPD Periode 2019-2025 Desa Banjarasari, Padang dan Desa Sumberrejo Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro oleh Camat Trucuk mewakili Bupati Bojonegoro pada Rabu 11/07/2019.

Acara yang dilaksanakan dipendopo Kecamatan tersebut dimulai pukul 09.30 WIB juga dihadiri dari Forpimca Trucuk, KAU, Kepala Desa serta tokoh masyarakat.

HERU Sugiharto selaku Camat Trucuk yang baru pada sambutannya mengucapkan “Salam kenal, Ijin Bergabung kepada seluruh warga trucuk untuk ikut memajukan wilayah trucuk ini, serta mohon saran, kritik, dan suportnya" Katanya.

“Saya selaku camat trucuk yang baru alih tugas, yang sebelumnya menjabat Kabag Humas Protokol mulai hari senin kemarin menggantikan Pak Waji selaku Camat Trucuk yang baru, karena beliau alih tugas di kecamatan ngasem” Lanjutnya.

Masih Heru “Saya minta Laksanakan tugas tugas BPD sinergilah dengan Kepala desa di masing masing desa untuk terus melakukan hal hal yang produktif sehingga memberikan manfaat pembangunan dan pemberdayaan buat  masyarakat” Terangnya.

Dengan gayanya yang humoris Heru mengucapkan “Selamat atas dilantiknya Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Desa) yang disebut BPD saya ucapkan selamat bekerja serta bisa memajukan Desa masing masing” Pungkasnya.

Semoga dengan dilantikannya Anggota BPD baru periode 2019-2025 bisa membawa dampak positi bagi kemajuan pembangunan, kesejahteraanmasyarakat di tingkat Desa. “AKT”


By Admin
Dibuat tanggal 11-07-2019
287 Dilihat