Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Kecamatan Trucuk Bojonegoro © 2014
Juara Final Bola Voli “Camat Trucuk Cup1 2019”

TRUCUK_Grand Final Bola Voli Piala Camat Trucuk Cup 1 2019 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro berlangsung meriyah, dilaga final RA Leran mengalahkan Andalas Tulungrejo 3-0 pada, Minggu malam 13/10/2019.

Laga final yang digelar di lapangan Desa Pagerwesi kecamatan Trucuk RA Leran keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan Tim Andalas Tulungrejo 3 set sekaligus.

Sedangkan di jam pertama Kandangan Bolodewe menempati diposisi 3, dan SPC Brenggolo berada di posisi ke 4

Laga ajang Camat Trucuk Cup 1 yang diselenggaraakan kerja bareng Muspika Trucuk, Pemdes se-Kecamatan Trucuk Heru Sugiharto (Camat) mengucapkan “terima kasih banyak kepada Muspika, Kades beserta perangkat, dan seluruh elemen yang telah ikut mensukseskan acara ini”.

“Bersama sama kita telah, berkolaborasi, sinergy, gotong royong dalam  Perhelatan Peningkatan derajat kewilayahan Trucuk sebagai bagian Kecamatan yang Produktif dan Energik dalam ajang perhelatan” Lanjutnya.

“Baik di bidang Olah Raga, Pemberdayaan Ekonomi Produktif Masyarakat, Pengenalan Wilayah dan Potensi lokal Kecamatan Trucuk, Letupan letupan Entertainment pada kualitas panyelenggaraan” Terangnya.

“Selama 21 hari yang luar biasa bersama stakeholder dan  masyarakat Kecamatan Trucuk yang Ruuar Biasaa dalam Semi Open Turnament Bola Volly Putra piala Camat Trucuk Cup I 2019

“Mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan ada kesalahan dan kekurangan  semata mata karena kesalahan saya dan apabila ada kebenaran dan kebaikan semata mata dari Allah Swt” Pungkasnya.

Pada Turnament Bola Volly Putra piala Camat Trucuk Cup I 2019“ diharapkan bisa berlanjut pada tahun tahun yang akan datang, guna meningkatkan serta penyemangat Masyarakat serta  Pemuda khususnya di bidang Olah Raga di Kecamatan Trucuk tercinta ini.(AKT)