TRUCUK_Pamit kenal Camat Trucuk bertempat di Pendopo Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Rabu 4 Januari 2017  Drs. MOCH TAROM Camat baru  yang menggantikan Camat lama SUWIGNYO,S.Sos.MM yang akan beralih tugas di Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro.

 

Acara pamit kenal yang di pimpin Sekcam Trucuk HERU WICAKSI,SSTP ini di hadiri Kapolsek Trucuk,  Danramil Trucuk, Kepala Desa beserta perangkat Desa se-Kecamatan Trucuk, Ka. Dinas Instansi terkait, Serta seluruh Karyawan/wati dan Dinas satu atap Kecamatan Trucuk.

 

Dalam sambutannya HERU WICAKSI,SSTP mengucapkan terimakasih banyak kepada Camat lama SUWIGNYO,S.Sos.MM atas bimbingan serta kerjasamanya selama kurang lebih enam belas bulan memimpin Kecamatan Trucuk dalam pelaksanaan kegiatan, Beliau berhasil dan membawa perubahan dan kemajuan di Kecamatan Trucuk.

 

SUWIGNYO,S.Sos.MM yang di dampingi istri Ny. SUWIGNYO dalam sambutanya mengatakan keberhasilan ini tak mungkin tercapai tanpan dukungan serta kerejasam yamg baik, Dan hubungan kekeluargaan yang harmonis antara Muspika dengan Pemerintah Desa serta seluruh lapisan masyarakat. Pada kesempatan yang sama “saya juga mintak ma’af selama memimpin di sini ada yang kurang pas di hati Bapak/Ibu dan seluruh masyarakat di Kecamatan Trucuk, Dan tali kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini jangan sampai pudar walaupun saya sudah tidak di sini lagi”.

 

Sementara itu Drs. MOCH TAROM mengatakan “saya akan melanjutkan program beliaunya (SUWIGNYO Camat Lama) dan akan maenjalin kerjasama dengan Muspika dan Pemerintah Desa, Saya selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat ” Beliau juga berharap menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.

 

Semoga camat yang baru bisa membawa Kecamatan Trucuk lebih baik lagi kedepannya. Dan Selamat jalan Bapak SUWIGNYO beserta Ibu, Selamat bekerja di tempat baru, lingkungan baru, dan teman baru, semoga sukses selalu.


By Admin
Dibuat tanggal 06-01-2017
658 Dilihat