TRUCUK_Panitia HUT RI ke 72 Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menggelar senam perwosi dan jalan santai berhadiah yang di ikuti kurang lebih 1000 peserta, berlangsung meriyah,Minggu, 17/09/2017.

Senam perwosi yang dilaksanakan di halaman Balai Desa setempat itu di pimpin langsung ketua pewosi Kabupaten Bojonegoro Hj Mien Setyo Hartono, Dalam acara tersebut tampak hadir Dian Rokhmawati Plt. Camat Trucuk, Danang Puji Asmoro Kepala Desa Trucuk. Warga yang hadir tampak antusias mengikuti seluruh kegiatan pagi ini sampai selesai acara.

Hj.Mien Setyo Hartono dalam sambutannya mengatakan "Dengan rajin kita berolah raga tubuh kita bisa sehat, Salah satunya dengan melakukan senam perwosi ini", Karena senam perwosi ini adalah senam kesehatan, Saya menyebutnya olah raga yang Murah Meriyah dan Menyehatkan (3M), "lanjutnya"

Dalam acara yang sama Danang Puji Asmoro Kepala Desa Trucuk saat ditemui mengatakan "Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan antusias mengikuti kegiatan senam dan jalan santai yang di laksanakan oleh panitia HUT RI ke 72 Desa Trucuk".

"Dan juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh sponsor yang terlibat dalan event ini" lanjutnya.

 


By Admin
Dibuat tanggal 19-09-2017
290 Dilihat