TRUCUK_Bojonegoro. Pemdes Sumberejo Kecamatan Trucuk-Bojonegoro gelar Pengajian Umum dan Sholawat bersama  Gus Kholillurahman, Ustadz. Muhammad Rofiq pada, Kamis malam 24/08/2023.

Puncak rangkaian acara kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 tahu 2023  ditandai dengan malam tasyakuran,  wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas suksesnya seluruh kegiatan dan nikmatnya kemerdekaan Republik Indoneaia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Desa Sumberejo juga hadir Camat Trucuk, Polsek Trucuk, Koramil 0813-22 Trucuk, Kades beserta Perangkat Desa, BPD, RT/RW, Tomas, Toga, Karangtaruna, dan warga.

H. Soehirman (Kades) saat ditemui awak media menyampaikan "Terima kasih kepada BPD, Ketua RT 01 sampai RT 10, dan seluruh masyarakat Deda Sumberejo yang telah mendukung dan mensukseskan seluruh kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 78 tahun 2023 di Desa Sumberejo tercinta ini"

"Tadi juga diberikan tropi dan penghargaan kepada ketua RT 01 samapai dengan RT 10, tropi ini merupakan wujud terima kasih Pemdes kepada seluruh warga Desa Sumberejo yang sudah ikut andil demi kemriahan, kelancaran dan suksesnya kegiatan Peringatan HUT RI Ke-78 ini" Pungkasnya.

Pengajian umum dan Sholawat diiringi Hadrah Narju Syafa'ah dari Bojonegoro, dari awal hingga akhir acara berjalan lancar dan kodusif. (AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 25-08-2023
249 Dilihat