TRUCUK_Mengawali Kegiatan Reses Masa Sidang I tahun 2021, Sudiono selaku anggota DPRD Komisi B Dari Fraksi Gerindra yang merupakan wakil dari daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Bojonegoro, Dander Kapas,Trucuk melakukan Reses di Desa Pagerwesi Kecamatan Trucuk pada, 27/01/2021.

Kegiatan Dihadiri oleh Pemdes Trucuk, Forpimca Trucuk, Pokmas, Gapoktan, dan BUMDes, acara dimulai Pukul 13.45 wib dengan Dimulai menyanyikan Lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan Dengan Sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya Subagio (Kadesa Pagerwesi) mengucapkan selamat Datang Kepada Sudiyono, SH selaku Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, dan seluruh Undangan Yang Hadir dalam Reses ini.

"Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Sudiyono selaku Anggota DPRD Dari Fraksi Gerindra, dan segenap tamu undangan Reses hari ini semoga Dalam kegiatan Reses ini masyarakat yang hadir agar bisa mengeluarkan uneg uneg dan Keinginannya, semoga kegiatan ini berkah dan bermanfaat untuk kita semua" ujar Kades.

Dilanjut sambutan Kedua Sudiyono selaku anggota DPRD Komisi B dari Fraksi Gerindra menjelaskan Tentang tema yang akan di bincangkan dalam kegiatan Reses kali ini yaitu tentang Kegiatan BUMDes dan kegiatan lainnya guna Mendongkrak PAD Desa.

Masih Sudiyono "Apa itu reses" reses adalah kegiatan Anggota DPRD diluar ruangan untuk menjaring, menyerap, serta menerima usulan-usulan masyarkat, guna kesejahteraan masyarakat kedepannya. Tuturnya

“Kami merasa bangga dengan kegiatan ini, karena kami kesempatan untuk bisa bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat di luar gedung DPRD agar bisa menyerap aspirasi, usulan masyarakat"

"Kegiatan kali ini saya akan membahas Perbincangan Dengan Tema BUMDes agar kedepan BUMDes benar benar berfungsi, tapi sebelumnya saya ucapan selamat dan sukses kepada Bapak Listiyo Sigit yang sudah di lantik menjadi Kapolri Yang baru, semoga Bisa mengemban Amanah dan menjaga Indonesia Lebih Baik dan Aman, Ujarnya.

Pada kegiatan reses tersebut dilakukan tanya jawab dari tamu undangan yang hadir banyak usulan dari masyarakat yang di sampaikan dan di tampung dengan baik.

Giat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 27-01-2021
2270 Dilihat