TRUCUK_Tim Gugus Tugas Percepatana Penanganan penyebaran Covid-19 Kabupaten Bojonegoro  melaksanakan penyemprotan Disinfektan di gedung perkantoran dan fasilitas umum di Kecamatam Trucuk pada, Selasa 23/02/2021.
Penyemprotan Disinfektan guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Trucuk pada Kantor pemerintahan, fasilitas umum Pasar Desa, Masjid.
Adapun Tim  Gabungan terdiri dari Kodim 0813, Polres Bojonegoro, Satpol PP, BPBD, Damkar,  Kecamatan Trucuk, Polsek Trucuk, Koramil 0813-22 Trucuk.
Penyemprotan Disinfektan menggunakan armada R 4 dari  Kodim 0813, Polres, Satpol PP, BPBD, serta dari Damkar Bojomegoro.
Menurut Agus Prnomo (Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD) saat di temui mengarakan "penyemprotan dilakukan gabungan tin dari Kodim, Polres, Satpol PP, Damkar, BPBD, dan Tim Gugus Kecamatan melakukan penyemprotan di wilayah Kecamatan Trucuk"
"Sasaran penyemprotan di Kantor Kecamatan, Polsek, Koramil, Pasar, Masjid, Balai Desa, serta fasilitas umum lainnya" (lanjutnya)
Masih Agus "Masyarakat di minta untuk mematuhi protokol kesehatan gunya mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 ini"
"Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat gunakan Masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, supaya kita tetap sehat dan aman" (pungkasnya)
Giat gabungan tim hugus Kabupaten dan Tim gugus Kecamatan Trucuk berjalan lancar dan kondusif. (AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 23-02-2021
265 Dilihat