TRUCUK_Bojonegoro. Pemdes Tulungrejo laksanakan Musdes Penetapan Rancangan Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk-Bojonegoro, pada Selasa 28/09/2021.

Giat musdes yang dilaksanakan di Balai Desa setempat dihadir 50 orang terdiri dari Muspika, Kepala Desa beserta Perangkat, BPD, Pendamping, RT/RW, TP-PKK Desa, Tokoh Masyaraka, Tokoh Agama, dan undangan.

Darto, SE (Kades) dalam sambutannya ucapkan "Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada musdes kali ini, Musdes ini kami harapkan usul-usulan, pendapat, serta masukan, dari masyarakat guna Daftar Usulan rencana kerja tahun 2023"

"Penetapan RKPDes tahun 2022 ini, walaupun kita belum tahu pagu anggaran Dana tranfer yang masuk Ke Desa kita, namun kita setidaknya sudah mempunyai agenda atau rancangan kerja Desa kedepan"Lanjutnya.

"Dalam pelksanaan anggaraan kita akan focuskan didalam peemulihan perekonomian msyarakat akibat adanya pandemii covid-19."Gumamnya.

"Dalam kegiatan pembgunan  harus perpedoman pada RKPDes dalam peningktan ekonmi masyarakat baik dibidang Pertahian, Perikanan, maupun UMKM"

"Harapan kedepan dengan adanya perencanaan pembangunan Desa yang baik dan terarah bisa secepatnya memulihkan perekonomian warga masyarakat kedepan" Pungkasnya.

Kegiatan musdes dilaksanakan dengan mengedepankan prokes. Hingga berita ini diturunkan giat masih berjalan lancar.(AKP)


By Admin
Dibuat tanggal 28-09-2021
326 Dilihat