TRUCUK_Polres Bojonegoro laksanakan pembinaan 3 Pilar Plus gina menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Bojonegoro dengan mengoptimalkan 3 T (Tracing, Testing, Treatment) pada, Selasa,12/09/2021.

Kegiatan Pembinaan yang dilaksanakan Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbimas) Polres Bojonegoro bersama Tim berlangsung di Balai Desa Sumberejo Kecamatan Trucuk mengundang Fokopimca, Babinkantibmas, Babinsa, Kades, Tomas, Toga, dan Toda.

Kasatbimas polres Bojonegoro AKP. Agus menyampaikan "Kegiatan 3 pilar Plus ini guna mensosialisasikan, memberikan edukasi, himbauan, dan bersinergi dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Bojonegoro  dengan mengoptimalkan 3 T (Tracing, Testing, Treatment)".

Masih AKP. Agus "3 Pilar harus saling berdampingan, bersatu, saling mendukung guna suksesnya Vaksinasi yang masih kurang dan menciptakan Situasi Kamtibmas di Wilayah Bojonegoro yang Kondusif"

Di acara yang sama Heru Sugiharto meyampaikan "Seiring alih tugas saya ke Kec Padangan, kira nya mohon berkenan permintaan maaf saya atas nama pribadi dan keluarga untuk semua kesalahan yang saya sengaja dan tidak saya sengaja selama ini, kita dalam bersinergi kinerja di Wilayah Kecamatan Trucuk"

Masih Heru S. "Tentunya saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga untuk kebersamaan kita selama ini, Kecamatan Trucuk telah banyak memberi arti hidup dan kehidupan, Hidup adalah perjalanan untuk saling menorehkan cerita Cinta Indah kehidupan" Pungkasnya.

Tiga Pilar Plus merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 tentunya terdapat berbagai macam kendala, tetapi kita harus tetap semangat dan ikhlas, agar masyarakat tetap mamatuhi protokol kesehatan dan mendukung kegiatan 3T.(AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 13-10-2021
254 Dilihat