TRUCUK_Bojonegoro. Sebanaya 74 Orang mengikuti ujian Calon Perangkat Desa yang dilaksanakan di gedung SMPN 1 Trucuk-Bojonegoro-Jawa Timur.

Senin, 03/01/2022, Tiga Desa di Kecamatan Trucuk serentak gelar ujia tes kelayakan Calon Perangkat Desa, tiga Desa tersebut yakni Desa Banjarsari, Padang, dan Desa Sranak.

Dian Rokhmawati I. (Camat) saat ditemui mengucapkan "Terima kasih banyak kepada panitia pengisian perangkat desa yang sudah terselenggaranya ujian ini dengan aman, dan lancar"

"Juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Kapolsek besama Anggita, Pak Danramil beserta Anggota, Pak Kasatpol PP dan Anggotanya, Kesehatan, dan seluruh paihak yang terlibat suksesnya acara ini" Lanjutnya.

"Harapan kedepan dalam penjaringn perangkat ini bisa memperoleh perangkat yang kredibel, dan mempunyai dedikasi yang tinggi untuk membangun dan memajukan Desanya"pungkasnya.

Metode Ujian  Calon Perangkat Desa kali ini dengan Sistem Computer Assisted (CAT), yang dimana nilai atau hasil dapat dilihat langsung di layar slide proyektor.

Diharapkan kedepan siapa saja yang berhasil dengan nilai tertinggi dapat membangum dan memajukan desanya, mmejadi perangkat yang kredibel dan dedikasi yang tinggi.

Yang belum berhasil diharapkan bisa menerima hasil tes ini, jangan kecil hati, karena kesuksesan bukan di satu tempat, belum berhasil hari ini, berhasil di tempat lain. (AKT


By Admin
Dibuat tanggal 04-01-2022
268 Dilihat