TRUCUK_Bojonegoro. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Anggota SAR Gabungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di Taman EBAGA pada, Jum'at 18/03/2022. 
 
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bojonegoro Ardhian Orianto, S,STP ,menyampaikan "Hari ini kami dari TIM SAR Gabungan Kabupaten Bojonegoro dari tadi pagi sudah kita lakukan gowes bersama menempuh jarak kurang lebih 15 KM dari mako BPBD menuju Taman Evakuasi Bahagia (EBAGA) Desa Sumberejo Kecamatan Trucuk" 
 
"Kemudian kita lanjutkan dengan Peningkatan Kapasitas Anggota TIM SAR Gabungan yang beranggotakan dari Kodim, Polres, Korps Brimob, SATPOL PP, Damkar, Dishub, RSUD, RS Bhayangkara, TAGANA, LPBI-NU, DMC RS Aisyiyah Bojonegoro, dan semua potensi SAR yang tergabung komunitas relawan kebencanaan" pungkasnya. 
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut 
BPBD Kab. Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Korps Brimob, SATPOL PP Kab. Bojonegoro, Damkar Kab. Bojonegoro, Dishub Kab. Bojonegoro, RSUD Bojonegoro, RS Bhayangkara Bojonegoro, TAGANA Bojonegoro, LPBI-NU Bojonegoro, DMC RS Aisyiyah Bojonegoro. 
 
Diharapkan kegiatan ini nanti bisa menimbulkan dan memunculkan  kekompakan, karena tugas kita 24 (dua puluh empat) jam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat. (AKT)

By Admin
Dibuat tanggal 18-03-2022
42 Dilihat