TRUCUK_Bojonegoro. Pemerintah Desa Guyangan Kecamatan Trucuk menyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 pada, Kamis 24/03/2022.

Sebanyak 82 warga menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD), Penyerahan bantuan diberikan langsung rangkap 3 bulan yakni Bulan Januari, Februari, dan Maret sebesar Rp 900.000,-per KPM.

Acara tersebut juga dihadiri Dian RokhmawatiI, S.STP, MM (Camat), Tacuk Prasetyo, SE (Kasi Pemerintahan) Ashari (Kasi PMD), Aida Mustofa (Kades), dan Pendamping Desa.


Dian R. (Camat) saat ditemui menyampaikan "Penerimaan BLT DD Desa Guyangan sudah sesuai dengan arahan dari Pemkab, semoga bantuan ini bermanfaat, bharokah" Ujarnya.

"Sudah menerima haknya dengan proses yang dijelaskan pak kades sebelumnya diselesaikan kewajibannya, dilengkapi vaksin sesuai ketentuan dan jangan lupa PBB juga dilunasi"Pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Guyangan, Perangkat Desa Guyangan dan Forkopimcam Trucuk. 

Aida Musthofa (Kades) menyampaikan bahwa "Dana BLT ini berasal dari Dana Desa Guyangan, dan DD yang diberikan bertujuan untuk membantu ekonomi masyarakat Desa Guyangan" Terangnya.

Masih Aida "bahwa BLT DD ini diberikan langsung 3 bulan sebesar Rp 900.000,-. Beliau berharap agar bantuan yang diperoleh KPM digunakan untuk membeli kebutuhan pokok rumah tangga" (AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 24-03-2022
40 Dilihat