TRUCUK_Bojonegoro. Dana Jaminan Sosial Lanjut Usia Daerah  (JSLUD) Tahap 1 Tahun 2022 sudah cair pada, Kamis 24/03/2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Trucuk Bojonegoro berlamgsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Trucuk, Polsek, Koramil, Satpol PP, Bank Jatim, Pendamping PKH, Kesehatan, dan KPM Lansia Penerima Bantuan.

Ardi (Pendamping PKH) menyampaikan "ucapkan terima kasih kepada Ibu Camat yang sudah memfasilitasi tempat, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran penyaluran JSLUD hari ini,"

"Semoga Bantuan Jaminan Sosial Lanjut Usia Daerah ini bermanfaat bagi KPM penerima Bantuan, digunakan untuk kebutuhan sehari-hari" terangnya.

Salah satu penerima PKH PLUS yang akrab di panggil mbah Nah ini mengucapaka "matur suwun pemerintah mbahe wes di bantu di wenei duwek, sak iki  rego pangan podo mundak kabeh (terima kasih kepada pemerintah saya sudah dibantu di kasih uang, sekarang harga pada naik bahan pokok pada naik semua)

Penyaluran PKH PLUS ini diharapkan bisa meringankan dan membantu beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.(AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 24-03-2022
68 Dilihat