TRUCUK_Bojonegoro. Membantu Hanpangan Kodim 0813 Bojonegoro ajak masyarakat menanam jagung di Desa Banjarsari – Trucuk –Bojonegoro pada, Jum’at 15/06/2022

Salah satu upaya membantu dalam ketahanan pangan di wilayah kabupaten bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro bersinergi dengan Dinas Ketahanan Pangan (Hanpangan) dan Pertanian, Muspika, dan Pemdes Banjarsari melaksanakan penanaman benih jagung di lahan seluas 2Ha.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arm Arif Yudo Purwanto (Dandim), Dian Rokhmawati I, S.STP,MM (Camat), AKP Supriyono (Kapolsek), Diah Ayu Ningrum, SP (Korluh), Fatkhul Huda (Kades), dan Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna peningkatan dan pemenuhan kesediaan pangan di Wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, memanfaatkan lahan untuk dijadikan lahan produktif dengan ditanami benih jagung.

Hasil panen kedepan akan dibagikan kepada masyarakat yang menjadi titik program ketahanan pangan, serta untuk mengawal tanaman sehat dan panen maksimal di wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, (AKT)

 


By Admin
Dibuat tanggal 15-07-2022
220 Dilihat