TRUCUK_Bojonegoro. Panitia Pilkades Desa Sranak gelar rapat pleno menutup dan mengumumkan Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) pada, Senin 15/08/2022.

Tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 di Kabupaten Bojonegoro terus berjalan, termasuk di Desa Sranak, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Setempat dihadiri oleh Forpimcam Trucuk, Panitia, Pengawas Desa, BPD, Bakal Calon Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para tamu undangan.

Ketua Panitia Pilkades Sranak, Mu’in dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih, atas kinerja dan kerjasama seluruh panitia dari awal tahapan hingga penutupan pendaftaran Pilkades.

“Hari ini pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Sranak resmi ditutup, tertanggal 15 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB. Untuk kuota sudah terpenuhi dan terjaring dua orang Bacakades,” jelasnya.

Adapun dua nama Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) yang terjaring hari ini adalah, Asmadi Usman (incumbent) dan Yayuk Sri Rahayu (istri incumbent).

Sementara itu, Camat Trucuk, Bayudono Margajelita, S.STP, MM, dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades Desa Sranak, kedua Bakal Calon Kepala Desa Sranak dan juga seluruh warga Desa Sranak, yang sudah turut mensukseskan tahapan Pilkades.

“Sebagai Camat baru di Trucuk, saya mengucapkan salam kenal untuk semua yang hadir saat ini, kedua kalinya saya ucapkan selamat dan sukses kepada semua pihak yang terlibat. Mudah – mudahan selesai tahapan ini, panitia bisa lebih baik lagi dalam bekerja sehingga nantinya pelaksanaan Pilkades Di Desa Sranak bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 15-08-2022
135 Dilihat