TRUCUK_Bojonegoro. Pemerintah Desa Guyangan, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro menggelar jalan sehat sebagai puncak rangakaian kegiatandalam rangka memeriyahkam HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada, Minggu 04/09/2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Balai Desa setempat diikuti oleh seluruh keluarga besar Pemerintah Desa (Pemdes) Guyangan, BPD, Tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP Kecamatan Trucuk, serta ratusan warga desa Guyangan.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti seluruh peserta jalan sehat, dalam event kali ini mengambil start dan finish di halaman Balaidesa Guyangan,  masyarakat terlihat antusias dan bersemangat dengan merias diri menggunakan beberapa kostum yang menarik.

Aida Mustofa (Kades) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat, atas semangat serta partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan.

"Alhamdulillah setelah beberapa tahun terhenti akibat pandemi, hari ini kita bisa mengadakan kembali kegiatan. Terima kasih untuk semuanya yang terlibat dalam kegiatan ini," ucapnya.

Selain itu, Aida mengatakan, jalan sehat kali ini juga penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT Kemerdekaan.

"Hari ini juga diserahkan hadiah atau bingkisan untuk para pemenang lomba agustusan, selain itu juga penyerahan hadiah undian jalan sehat," pungkasnya.

Sebanyak 1.600 lebih kupon jalan sehat dibagikan gratis ke warga, hadiah lomba dan hadiah undian yang disediakan panitia bernilai puluhan juta rupiah.(AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 04-09-2022
156 Dilihat