TRUCUK_Bojonegoro. SMPN 1 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menggelar Jalan Sehat  sebagai puncak rangkaian kegitan dalam rangka Hari Jadi SMPN 1 Trucuk paada, Rabu 05/19/2022.

Para siswa SMP, SD, Mi terlihat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan start dan finish di halaman SMPN Trucuk, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT SMPN 1 Trucuk yang ke 28 Tahun 2022.

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB juga hadir Drs. Nursujito, MM (Kadin Pendidikan Kabupaten Bojonegoro), Sartono (Kepsek SMPN 1 Trucuk), Guru pendamping, dan peserta jalan sehat dari Siswa/wi SMP, SD/Mi.

Nursujito, MM (Kadin) dalam sambutannya mengucapkan “Selamat dan sukses untuk SMPN 1 Trucuk di Hari Ulang Tahunnya yang ke 28 Tahun ini, semakin tahun terus mengalami peningkatan baik secara fisik maupun kualitas pendidikan serta berbagai kejuaraan juga telah diraih SMPN 1 Trucuk ini”

“Alhamdulilah kurikulum merdeka sudah diterapkan di SMPN Trucuk, dari tahun ke tahun SMPN Trucuk semakain meningkat, semakin maju, dan semakin dewasa, dari pendidik, tenaga pendidik dan seluruh sifitas SMPN 1 Trucuk, dan terima kasih sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Muspika, SD, Mi yang ada di Kecamata Trucuk” Pungkasnya.

Sartono (Kepsek SMP) saat ditemui sampaiakan ucapkan “terima kasih kepada Kepala Dinasa Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Bpk. Nursujito yang telah hadiri di kegiatan pada pagi hari ini, dan juga ucapan terima kasih kepada  Muspika Trucuk atas dukungan dan kerjasamanya, Bpk/Ibu Kepala Sekaolah, Guru SD/Mi se Kecamatan Trucuk”

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat ini berjalan lancar, aman, dan tertib, semua ini tak lepas dari  dukungan semua orang tua siswa SMPN 1 Trucuk tanpa terkecuali semuanya ikut berpartisipasi, kerja keras bapak ibu guru,  karyawan/wati dan Bpk. Camat, Bpk Kapolsek, Bpk Danramil yang senantiasa mendukung  kegiatan di SMPN I trucuk”lanjutnya

“Jalan sehat ini merupakan puncak rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke 28 Tahun SMPN 1 Trucuk yang sebelumnya didahului dengan lomba-lomba tingka SMP dan tingkat SD/Mi, Alhamdulillah hari ini pembagian dooprize, hadiah, dan juaranya” pungkasnya.

Harapan kedepan SMPN I trucuk semakin berprestasi, semakin meniingkat aktifitas baik fisik maupun akademik termasuk ektrakulikuler, dan dukungan semua pihak ini senantiasa diharapkan agar kemajuan pendidikan di SMPN I Trucuk ini semakin baik dan meningkat. (AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 06-10-2022
174 Dilihat