TRUCUK_Bojonegoro. Dengan tema” Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan” Koramil 0813-22 Trucuk menggelar Komunikasi Soaial (Komsos) bersama Komponen Masyarakat tahun 2022 pada, Kamis 13/10/2022.
Kegiatan yang dilaksanakan di Koramil tersebut selain berbagai eleman masyarakat juga hadir Forkopimca Trucuk, Dinkes, Kades se-Kecamatan trucuk, Tokoh Masyarakat, Toko Agama, Pemuda, dan undangan.
Kapten Inf. Ratik (Danramil) pada sambutannya menyampaikan “selamat datang dan Terima Kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran seluruh komponen masyarakat dan undangan yang sudi meluangkan waktunya hadir pada kegiatan Komsos hari ini.”
Masih Ratik “Komsos sebagai ajang silaturahmi antara TNI, khususnya TNI-AD dengan dengan eleman masyarakat di wilayah Kecamatan Trucuk ini.”
“Dengan Komsos akan terjalin sinergitas antara TNI dengan semua eleman masyarakat guna membangun generasi muda sebagai wirausaha milenial, inovatif yang berwawasan kebangsaan” Lanjutnya.
“Budaya Gotong Royong yang merupakan warisan budaya khas Indonesia yang mengedepankan kepentingan umum dibanding kepentingan pribadi yang perlu kita lestarikan guna menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.”Tegasnya.
“Aspek hukum sangatlah penting dalam berwirausaha yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta membela para pelaku dalam wirausaha” Pungkasnya
Komunikasi sosial dengan masyarakat ini bertujuan terjalinnya silaturahmi dan hubungan yang harmonis, sinergitas antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat, dan membangun generasi muda sebagai wirausaha milenial, inovatif yang berwawasan kebangsaan.
Dengan harapan para generasi muda dapat berpartisipasi, berkontribusi dalam mengembangkan wirausahanya dari segi bisnis untuk mendukung perekonomiam serta peningkatan kesejahteraan Bangsa.
Wawasan kebangsaan adalah cara pandang Bangsa Indonesia dalam mengelola kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilandasi jatidiri Bangsa dan kesadaran terhadap sistem Nasionalyang bersumber dari Pancasila, UUD 1945, dan NKRI. (AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 14-10-2022
113 Dilihat