TRUCUK_Bojonegoro. Guna memaksimalkan kinerja dalam pelayanan untuk masyarakat, dua Desa di Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro isi kekosongan perangkat desa. Senin (05/12/2022).

Tahapan demi tahapan telah dilaksanakan oleh tim Desa, hari ini bertempat di SMP Negeri 1 Trucuk proses ujian seleksi dilaksanakan secara serentak sejak pukul 08.00 – 09.40 WIB. dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) atau ujian tes berbasis komputer.

Adapun 2 (dua) Desa yang melaksanakan ujian pengisian parades yakni Desa Guyangan dengan formasi perangkat yang kosong antara lain Seksi Kasi Pemerintahan 4 Peserta, Kaur Perencanaan 6 Peserta dan Kepala Dusun 2 Peserta

Sedangkan Desa Mori Desa mori dengan formasi perangkat yang kosong empat yakni Sekretaris Desa diikuti 3 Peserta,Kaur Keuangan 3 Peserta,Kaur Perencanaan 2 Peserta, dan Kaur Tata Usaha & Umum 5 Peserta

Ainur Ridlo menyampaikan, bahwa sesuai komitmen panitia, baik panitia Desa Guyangan dan Desa Mori, ujian pada hari ini dilaksanakan secara jujur adil dan transparan, bahkan hasil tes diumumkan langsung dengan disaksikan oleh peserta bersama Forkopimcam Trucuk.

Supranata, S.Sos, MM (Camat) saat ditemui menyampaikan “Selamat bagi peserta uji tes pengisian parades hari ini yang mendapatkan nilai tertinggi, dengan keberhasilan tersebut dipundak saudara menjadikan tanggung jawab yang besar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat demi tercapainya kemajuan dan keberhasilan pemerintah desa”

Masih Pranata “Untuk peserta yang belum berhasil kali ini jangan berkecil hati, hari ini belum rizkinya jenengan disini, jenengan masih muda-muda masih banyak waktu dan tempat yang membutuhkan anak-anak muda seperti kalian, tetap semangat dan jangan pernah putus asa” Pungkasnya.

Diharapan kepada calon yang lolos menjadi Perangkat Desa, dapat menjalankan tugas pengapdiannya dalam pelayanan masyarakat dan menjalankan tupoksinya dengan amanah. Selain itu diharapkan mempunyai semangat membangun demi kemajuan Desa.(AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 06-12-2022
125 Dilihat