TRUCUK_Bojonegoro. 33 Cakades dari 28 Kecamatan  se-Kabupaten Bojonegoro resmi dilantik menjadi Kepala Desa Gelombang I peripode 2022-2028 oleh Bupati Ibu DR H. Anna Muawanah pada, Rabu 14/12/2022
Bertempat di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro Asmadi Cakades terpilih 3 (tiga) periode Desa Sranak dilantik dan diambil sumpah jabatanntan menjadi Kepala Desa Sranak.
Asmadi (Kades Sranak) saat ditemui menyampaiakan “Syukur Alhamdulillah,
saya masih di percaya dan diberikan amanah ini oleh warga Sranak untuk memimpin Desa Sranak yang ke tiga kalinya, terima kasih kepada seluruh warga Desa Sranak tanpa terkecuali atas dukungan dan kepercayaan panjenengan selama ini”
“Dengan doa dan dukungan seluruh warga sranak kita wujudkan Desa Sranak kedepan lebih baik lagi, lebih maju, dan sejahtera”
Usai pelantikan Supranata, S.Sos, MM (Camat Trucuk) saat ditemui ucapkan “Atas nama Forkopimcam Trucuk saya ucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Desa Sranak yang ke tiga kalinya menjabat sebagai Kepala Desa”
“Dengan terpilihnya saaudara 3 (tiga) periode berturut-turut, mencerminkan besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan ke arah yang lebih baik lagi,oleh karena itu saya berharap dalam menjalankan kepemimpinan jadilah Kades yang lebih visioner, kreatif, inovatif, serta mewujudkan harapan dan kesejahteraan masyarakat” Pungkasnya.
Kepala Desa 3 (tiga) periode merupakan bukti kepercayaan masyarakat bahwa dalam kepemimpinan Asmadi bisa membawa Desa Sranak lebih baik lagi baik dibidang pembangunan, perekonomian, kesejahteraan masyarakat tentunya.(AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 15-12-2022
117 Dilihat