TRUCUK_Bojonegoro. Kepala Desa Mori Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro hari ini Jum’at 23/12/2022 melatik 4 (empat) Perangkat Desa baru yang lolos uji tes penjaringan pengisian parades dengan nilai tertinggi.

Bertempat dei Balai Desa setempat 4 (empat) Parades dilantik dan di ambil sumpah jabatan oleh Kepala Desa Mori Didik Wahyudi, empat parades tersebut yakni Sdri. Lailatul Mukharohmah sebagai  Sekdes, Sdri. Siti Nur Utami Kaur Keuangan, Sdr. Muhammad Aris Setiyo Budi Kaur Perencanaan dan Sdr. Mulyanto sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum.

Pelantikan tersebut dihadiri Forkopimcam trucuk, Kepala Desa, Perangkat Desa yang dilantik, panitia pengisian perades, BPD, Toga Tomas, dan undangan.

Supranata, S.Sos,MM ( Camat Trucuk) pada sambutanya mengucapkan “Selamat kepada perangkat yang baru dilantik, segera menyesuaikan diri dibidang masing-masin”

"Kedepan banyak tugas-tugas yang sudah menanti anda, saya minta cepat menyesuaikan diri, berkolaborasi, bekerja sesuai tupoksinya masing masing dan mampu bersinergi dengan Pemdes untuk perkembangan dan pembangunan Desa" Tegasnya.

MAsuh Pranata “Saya berpesan kepada isteri/suami Perangkat yang baru dilantik, isteri/suami saudara sekarang sudah bukan milikmu seutuhnya, isteri/suami saudara sudah menjadi milik seluruh masyarakat dan warga mori, saudara harus dapat memahami akan tugas dan tanggungjawab isteri/suami yang sekarang menjadi perangkat desa”Lanjutnya.

“Sebagai pelayan masyarakat berikanlah semangat dan motivasi agar dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, serta dpt meraih sukses dlm karier maupun keluarga” Pungkasnya.

Dengan terisinya kekosongan perangkat desa yang baru, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bisa bersinergi dan bekerja sama deng Pemdes demi kemajuan pembangunan Desa kedepan.(AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 23-12-2022
265 Dilihat