TRUCUK_Bojonegoro. Kampus Bojonegoro Adventure Tril Community melalui Comunitas Offroraider Trail Adventure Bojonegoro melaksanakan penggalangan danan untuk pembangunan Mushola Attarbyah pada, Minggu 15/01/2023

Kegiatam bansos dengan tema "Salurkan Hobimu Menuju Surgamu" dilaksanakan Start dan Finish di halaman Mushola Attarbyah di ikuti 500 lebih peserta yang tergabung Comunitas Trail se Jawa-Bali.

Dalam acara tersebut juga hadir Dandi Suprayitno (staf Ahli), Sekcam Trucuk, Kapolsek, Danramil, Kades Sumbangtimun, Panitia BAT Bojonegoro, Panitia pembangunan Mushola.

Agus Sumanto (Ketua Panitia) saat ditemui ucapkan "Terimakasih banyak kepada Pemkab Bojonegoro  Muspika Trucuk, TNI, Polri, Satpol PP, Linmas, Pemuda, dan semua yang terlibat di kegiatan ini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu"

"Kegiatan bansos dalam pembangun Mushola Attarbyah Desa Sumbangtimun-Trucuk Bojonegoro diikuti sekitar 500 peserta se Jawa Bali melalui kontak person" Lanjutnya

"Kegiatan ini selain menyalurkan hobi, kami juga ingin apa yang kita lakukan juga bermanfaat untuk orang lain, trail bukan untuk gembar gembor di jalanan tetapi kita juga sangat peduli dengan sosial seperti pembangunan mushola, masjid ataupun bansos-bansos yg lain" Jelasnya.

"Seluruh hasil penggalangan danan hari ini semua kita serahkan panitia pembangunan mushola Attarbiyah, semoga kigiatan hari ini bermanfaat dan berkah untuk kita  semua"Pungkasnya.

Harapan kedepan apa yang dilakukan Kampus Bojonegoro Adventure Trail Community (BATC seri 3) terus berkelanjutan, tidak hanya di Bojonegoro saja akan tetapi juga di manapun berada, semoga Mushola Attarbyah cepet selesai agar bisa segera untuk beribadah masyarakat sumbangtimun, semoga kegiatan bansos ini tercatat sebagai amal baik kiat, Aamiin.. (AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 15-01-2023
142 Dilihat