TRUCUK_Bojonegoro. Ratusan warga yang tegabung kelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP) Bumdesma Sendang Arto lkd Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro senam dan jalan sehat berhadiah pada, Minggu 19/03/2023.

Gebyar hadiah jalan sehat dan senam bersama yang digelar di lapangan Desa Tulungrejo tersebut di ikuti 692 orang pemanfaat tanpa tanpa tunggakan, dalam acara tersebut juga hadir Muspika Trucuk, Kepala Desa se Kecamatan Trucuk, dan Dinkes PKM Trucuk.

Ita Nur Afni selaku Direktor Sendang Arto saat ditemui mengatakan “Alkhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan rutin tahunan yang sempat sempat berhenti selama dua tahun karena adanya pandemi”

“Kegiatan hari ini dalam rangka peningkatan kapasitas kelompok SPP dan juga gebyar hadiah kelompok simpan pinjam perempuan Bumdesma Sendang Arto  Trucuk” lanjutnya

“Kegiatan ini di ikuti seluruh anggota SPP dari 105 kelompok dengan anggota sebanyak 874 orang se Kecamatan Trucuk, semua anggota SPP baik yang hadir maupun yang tidak hadir akan mendapatkan suvenir serta hadia undian bagi anggota yang beruntung”Pungkasnya.

Harapan, dengan simpan pinjam  di Bumdesama Sendang Arto ini warga lebih bersemangat untuk usaha guna  meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan keluarga.(AKT)


By Admin
Dibuat tanggal 20-03-2023
142 Dilihat