TRUCUK_Bojonegoro. Pemdes Sumberejo Kecamatan Trucuk menyerahkan sertifikat program PTSL kepada warga, pada Rabu, 20/12/2023 
 
Bertempat di balai Desa Sumberejo Kecamatan Trucuk sebanyak 658 sertifikat program PTSL di terimakan warga yang status tanah blm bersertifikat. 
 
Sudarwanto (Kepala Subseksi Sengkata Konflik Perkara Kantan kab. Bojpnegoro) mengucapkan "Terima kasih banyak kepada Pemdes dan Panitia yang sudah susah payah siang malam, dan perjuangan bersama PTSL desa sumberejo telah selesai" 
 
"Alhamdulillah PTSL  Desa Sumberejo Tahun Anggaran 2023 telah selesai dan  hari  kita bagikan langsung 658 sertifikat kepada warga" 
 
"Dari sejumlah 658  sertifikat itu juga ada atas nama tanah hak pakai, Tanah Kas Desa, tanah pertanian, dan perumahan" 
 
Abdul Latif(Ketua PTSL Desa) menyampaikan "sebanyak 860 lebih yang mendaftarkan program PTSL ini, dan sejumlah 658 sertifikat yang bisa mengikuti program ini" 
 
Masih Latif "warga yang tidak bisa mengikuti dikarenakan status tanah yang didaftarkan sudan bersertifikat dan atau yang bermasalah" 
 
H. Soehirman (Kades) mengucapkan "Terima kasih kepada BPN Bojonegoro, panitia, dan semua yang membantu kelancaran program PTSL ini" 
 
"Alhamdulillah hari ini sudah bisa diterimakan sertifikat kepada warga, saya berharap warga masyarakat desa Sumberejo khususnya sertifikat ini bisa bermanfaat" Lanjutnya. 
 
"Setelah diterimakan sertifikan nanti tolong disimpan dengan baik, jangan sampai hilang / dimakan rayap" 
 
Kegiatan penyerahan srrtifikat program PTSL Desa Sumberejo berjalan lancar.

By Admin
Dibuat tanggal 20-12-2023
180 Dilihat