TRUCUK_Ratusan warga Desa Trucuk dan sekitarnya mengikuti pengobatan gratis di Balai Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro yang di laksanakan oleh Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Trucuk dan Pemerintah Desa kerja bareng dengan GKI Darmo Satelit Surabaya dan GKI Bojonegoro, Sabtu 08/07/2017.

Pengobatan Masal dan pembagian 500 bungkus sembako ini kebanyakan yang datang adalah mereka yang sudah tua, Tak sedikit dari mereka yang datang denga di bantu berjalan oleh kerabat ataupun dengan menggunakan kursi roda. 

Luqman Chakim Ketua pemuda ansor dalam sambutannya mengatakan "Pengobatan gratis ini dilaksanakan kerjasama antara gerakan pemuda ansor, Pemerintah Desa dengan GKI Darmo Satelit Surabaya dan GKI Bojonegoro yang  bertujuan untuk membantu umat (masyarakat) bidang kesehatan" Kegiatan ini tidak ada kaitanya dengan Agama,  Suku, Golongan dan Ras akan tetapi menjujung tinggi kebersamaan, kerukunan anatar umat.

Kegiatan yang di laksanakan gerakan pemuda ansor tampak berjalan lancar, aman dan tertib, Kemudian acara tersebut di akhiri dengan 2 (dua) kali do'a. Yang pertama dipimpin oleh Ketua pemuda ansor kemudian, do'a yang kedua dipimpin oleh ketua GKI Surabaya di lanjutkan penyerahan bibit mangga dan jambu air oleh Perwakilan GKI Darmo Satelit Surabaya kepada Kepala Desa Trucuk.(Adn)

 


By Admin
Dibuat tanggal 17-07-2017
276 Dilihat