TRUCUK : Camat Trucuk Drs. Moch. Tarom sekembalinya dari pertemuan di Pemkab Bononegoro menuju Rumah Dinas Kantor Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegaoro mendapatkan kejutan dari Sekcam, Para Kasi, Dan Stafnya, Kamis 3/8/2017.

Sepanjang perjalanan Drs. Moch. Tarom medapat banyak panggilan telp. dan sms di HPnya, Sementara itu Sekcam Trucuk Heru Wicaksi bersama para Kasi dan semua Staf berkumpul di dalam Rumah dinas Camat dan membuat skenario kejutan yang akan diberikan  kepada atasannnya.

Sesampainya di Kantor Kecamatan Drs. Moch. Tarom memarkirkan mobil dan langsung masuk ke rumdin, Pada saat membuka pintu semua Kasi dan Stafnya langsung menyiramkan air yang telah disiapkan sebelumnya keseluruh badannya.

Tak ayal seluruh baju yang dipakainya basah akibat guyuran air dari Stafnya dan air tumpah menggenangi seluruh lantai rumdin, Akibat kejadian itu membuat Drs. Moch. Tarom terdiam sejenak di depan pintu kemudian semua yang ada di ruang itu mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 barulah senyu dan perasaan bahagia tampak di mukanya.

Camat Trucuk Drs. Moch. Tarom dikonfirmasi mengatakan " Saya terharu dan bahagia hari ini, Saya tak menyangka semua teman-teman memberikan kejutan yang tak pernah aku duga, Walupun saya hari ini basah kuyup oleh mereka, Saya tidak marah ataupun benci pada mereka semua justru saya senang dan bahagian hari ini, saya ucapkan terimakasi kepada teman-teman semuanya"

Kejadian hari ini akan menjadi kenang yang tak kan terlupakan, Semua ini membuktikan kerukunan, Dan Keharmonisan hubungan antar karyawa/ karyawati, antara pimpinan dan bawah terjaga di Kecamatan Trucuk ini "lanjutnya"

Kami atas nama seluruh karyawan dan karyawati mengucapkan selamat ulang tahun ke 58 Drs. Moch. Tarom Camat Trucuk semoga panjang umur, Sehat selalu dan bahagia."Adm"


By Admin
Dibuat tanggal 08-08-2017
324 Dilihat