TRUCUK_Untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 tahun 2017 Pemerintah Desa Tulungrejo Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menggelar Turnamen Bolla Volly antar RT, Senin 7/8/2017.

Pada pembukaan acara tersebut, Panitia pelaksana terdiri para pemuda karang taruna Desa setempat mengundang tim kehormatan dari Muspika Trucuk melawan tim Pemerintah Desa Tulungrejo.

Tim Muspika yang dipimpin langsung oleh Camat Trucuk Drs. Moch. Tarom, Tampak juga ikut bermain Kapolsek Trucuk AKP Singgih S, Danramil Trucuk Kapten Suko Maulana ikut dalam pertandingan melawan Pemdes Tulungrejo.

Camat Trucuk Drs. Moch. Tarom mengatakan "Kami senang dan mensuport Pemdes yang melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif seperti bolla volly ataupun sepak bolla" Selama bulan agustus ini telah kita jadwalkan pertandingan sepak bolla antara Muspika dengan Pemdes"lanjutnya"

Kegiatan yang sudah dijadwalkan selama bulan agustus ini Tujuannya adalah "Kami tidak mengejar juara ataupun kemenangan dalm permainan tersebut, Akan tetapi kami lebih ingin mempererat hubungan antara Muspima dengan Pemdes, Muspika dengan Masyarakat, agar tercipta hubungan yang harmonis, Guyup, Rukun, Dan tentram" Tegasnya.

Kedua instansi ini yang setiap harinya bekerja dibelakang meja, kali ini meraka harus bersusah payah mengejar bola di lapangan, Tak seperti layaknya pemain volly profesional, Tingkah laku yang lucu saat mengejar bolla mengundang gelar tawa warga sekitar yang datang untuk melihat pertandingan ini dan menjadikan tontonan gratis masyarakat sekitar. "Adm"


By Admin
Dibuat tanggal 08-08-2017
244 Dilihat