TRUCUK : Drs. Soehadi Moeljono,MM (Sekda Kab. Bojonegoro) mengajak seluruh eleman masyarakat untuk ikut mengawasi dana desa yang di bagikan pemerintah pusat untuk percepatan pembangunan desa pada bimtek yang dilaksanakan di pendopo kecamatan trucuk pada Selasa 19/12/2017.

 

Pada kesempatan pertama Soehadi Moeljono memberi ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru, “segera menyesuaikan diri dan belajar dengan perangkat desa yang sudah senior, Setelah menjadi pejabat tidak langsung enak-enaan akan tetapi banyak tugas dan kewajiban yang saudara harus kerjakan”, Tuturnya.

 

Untuk menyongsong OGP / Open Goverment Partnership tahun 2018, Keterbukaan di dalam pemerintahan, Kita harus peka terhadap permasalahan yang ada di masyarakat, Dengan kemajuan teknologi sekarang ini semua bergerak cepat dan mudah, Baik permasalahan atau informasi apapun cepat sampai ke atas,”Lanjutnya”

 

Saya berharap dan mudah mudahan di Kecamatan trucuk tidak ada aparat desa yang bermasalah dengan hokum, Gunakan dana desa sesuai dengan rancangan anggaran pembangunan (RAP) dan SPJ nya.”Imbuhnya”

 

“Masih Moeljono” Sekarang dana desa tidak hanya di awasi oleh Kejaksaan, BPK, ataupun Inspektorat, akan tetapi Polri juga ikut mengawasi penggunaan dana desa.

 

Soehadi Moeljono mengatakan “Manfaatkan empat pilar yang ada di wilayah dalam percepatan pembangunan desa, Empat pilar yang pertama adalah tokoh masyarakat seperti Perguruan Tinggi Negeri / Swasta (PTNS), LSM, Empat pilar yang kedua adalah Pemerintah, Ketiga Pengusaha atau Investor yang ada di wilayah, Dan yang ke empat adalah Masyarakat itu sendiri”.Adm.

 


By Admin
Dibuat tanggal 22-12-2017
203 Dilihat