TRUCUK : Bimbingan teknis bagi apartur pemerintah desa untuk menyongsong Open  Goverment Partnership tahun 2018, Dilaksanakan di pendopo Kecamatan Trucuk yang di ikuti Kepala Desa, Sekertaris Desa, Perangakat Desa, BPD, dan Pendamping Desa pada selasa 19/12.2017.

Dalam acara tersebut Waji,SE.MM yang berdinas seharai-hari sebgai Camat Trucuk mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih  kepada Drs. Soehadi Moeljono,MM (Sekertaris Daerah Kabupaten Bojonegoro) yang telah menyempatkan waktu untuk hadir memberikan materi pada bimbingan teknis “Penguatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa” untuk menyongsong era OGP / Open Goverment Partnership tahun 2018 mendatang.

Beliau (Waji,SE.MM) juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik maupun yang belum. Dalam sambutannya pesan untuk perangkat desa yang baru  “Segeralah beradaptasi pada lingkungan kerja di pemerintahan desa, Pelajari apa yang menjadi fungsi dan tugas pokok saudar”.

Di acara yang sama Dia (Waji) juga mengatakan  kepada undang  yang hadir untuk mengikuti seluruh materi yang diberikan nanti, Pelajari dan pahami materi yang diberikan oleh narasumber”. Adm

 


By Admin
Dibuat tanggal 22-12-2017
224 Dilihat