TRUCUK : Kunjungan kerja Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro Dra. Hj. Mahfudhoh Suyoto,MSi disambut langsung Ny. Waji Ketua PKK Kecamatan Trucuk pada acara pembinaan administrasi PKK Desa SeKecamatan Trucuk yang dilaksanakan di Desa Pagerwesi, Selasa 16/01/2018.

 

Dalam kunjungan kerjan ketua TP-PKK Kabupaten Bojonegoro di Balai Desa setempat pada pembinaan administrasi PKK Desa di ikuti oleh Ketua PKK Desa, Sekertaris, Bendahara, Pokja I, II, III, Dan IV Desa seKecamatan Trucuk, Dalam acara tersebut juga hadir ketua PKK Kecamatan Ny. Waji bersama anggota PKK Kecamatan.

 

Pada acara tersebut ketua TP-PKK Kabupaten Bojonegoro yang akrab di sapa Bu Yoto ini melihat masih ada kekurangan yang harus segera di lengkapi, Salah satuya penguploadtan data Dawis yang belum mencapai 100%.

 

Keterlambatan data dawis ini di sebabkan masih ada desa yang belum selesai mengirimkan data, Diharapkan pada pertengahan tahun ini semua data sudah masuk dan selesai dikerjakan.

 

Hj. Mahfudhoh Suyoto mengatakan dalam sambutannya “Data Dawis ini nantinya kita serahkan kepada pemerintah, Baik ditingkat Desa, Kecamatan maupun ditingkat Kabupaten, Apa bila nanti data tersebut dibutuhkan pemerintah akan mudah mencarinya”.

 

"Lanjutnya" Bila mana nanti ada program pemerintah tinggal mencari data sesuai kriterianya, Baik itu program dibidang pendidika, Kemiskinan, ataupun kesehatan, Dan program tersebut akan tepat sasaran. ”Tegasnya”

 

Disela sambutannya beliau (Hj. Mahfudhoh Suyoto) mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PKK Kecamatan, Ketua PKK Desa, Dan seluruh kader PKK yang hampir 10 tahun membantu saya di PKK. Semoga yang kita kerjakan selama ini bermanfaat dan barokah untuk kita semua."Amiin"

 

Acara pembinaan administrasi PKK Desa tersebut berjalan lancar, Pada pukul 12.30 wib. acara selesai di lanjutka photo bersama.”Amd”


By Admin
Dibuat tanggal 17-01-2018
263 Dilihat