Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Kecamatan Trucuk Bojonegoro © 2014
Jangan Segan Katakan Tidak Bila Itu Salah “Pembinaan Perangkat Desa”

TRUCUK_Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto selesai melaksanakan Apel pagi di Kantor Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro langsung membirikan pembinaan kepada Perangkat Desa pada, Selasa 20/08/2019.

Acara pembinaan Perangkat Desa yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan tersebut Budi Irawanto menyampaikan beberapa hal diantaranya “Memanfaatkan dan memasarkan potensi yang ada, seperti Ketela yang ada di Desa Kanten begitu panen langsung masuk pasar”

“Sate Bekicot yang tersebar di Bojonegoro berasal dari Desa Pagerwesi,potensi lokal kalau bisa memproses, mengemas dengan baik bisa mengangkat harga jual, Jambu Kristal di Desa Padang, Masih banyak potensi-potensi lokal lainnya” Lanjutnya.

Masih Budi Irawanto “Destinasi wisata yang ada di sebelah Jembatan Trucuk saya sangat mensuport, pemanfaatan lahan untuk tempat wisata bisa mengangkat perekonomian warga sekitar” Terangnya.

“Pemasukan PBB Trucuk juga masih rendah, saya ingatkan hati-hati dengan ini. Jang segan katakana tidak jika itu salah, lebih baik dimarahi pimpinan dari pada masuk bui” Tegasnya.

“ADD di Bojonegoro sekarang sangat besar, Bojonegoro menjadi sorotan dari mana saja terkait itu, untuk itu saya ingatkan saudara untuk lebih berhati-hati, pergunakan ADD sesuai kegunaannya, lebih baik kehilangan jabatan tapi tapi tidak dipenjara. Pungkasnya.

Pembinaan Perangkat Desa tampak seperti ngobrol bersama, Wakil Bupati Budi Irawanto mengajak seluruh Perangkat Desa, serta semua lapisan Masyarakat ikut membantu mensukseskan Program Pemerintah.

Acara selesai dilanjutkan Photo bersama, kemudian pukul 08.30WIB Wakil Bupati Bojonegoro meninggalkan Kantor Kecamatan Trucuk.(AKT)