MusrenbangDesa Tahun 2019 Desa Banjarsari

TRUCUK : Musyawarah perencanaan pembangunan Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk tahun anggaran 2019 dan Review RKP tahun 2018 dilaksanakan pada Senin 06/11/2017.

MusrenbangDes yang dilaksanakan di Balai Desa setempat pimpin langsung oleh Mokhamad Gupianto Kepala Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk masih mengutamakan pembangunan fisik seperti perawatan jalan / pavingisasi, Drainase,  Gapura jln. Mas Wiji yang terletak di Rt 36, dll

Pada acara tersebut tampak hadir Waji,SE MM Camat Trucuk sebagai ketua tim kecamatan, juga hadir dari dinas instansi terkait dan dari perangkat desa yang dikoordinasi oleh Sekertaris Desa, BPD, Ketua RT/RW, PKK, dan juga dari tokoh masyarakat.

Camat Trucuk Waji,SE.MM mnjelaskan bahwa "MusrenbangDes kali ini nantinya akan di usulkan di MusrenbangCam nanti" beliau juga menekankan "kepada Kepala Desa, Perangkat Desa, dan seluruh yang tim yang terlibat untuk segera menyusun rencana yang disepakati, beliau juga mengingatkan kepada seluruhnya untuk menggunakan ADD dan Dana Desa sebaik-baiknya untuk kepetingan Umum jangan sampai salah langkah yang nantinya jenengan ( kades) berurusan dengan hukum"

Untuk pengusulan kegiatan yang tidak bisa dianggarkan dari desa direkap untuk dijadikan bahan pada saat Musrenbang Kabupaten. Sedangkan untuk review Rkp menjadi dasar penyusunan APBDes 2018. 


By Admin
Dibuat tanggal 06-11-2017
380 Dilihat